Bunga Melati.. Mekar sungguh cantiknya rupa Baumu harum semerbak mewangi Penuh menghiasi taman bunga Sehingga kini masih berseri

Bunga Melati.. Mekar sungguh cantiknya rupa Baumu harum semerbak mewangi Penuh menghiasi taman bunga Sehingga kini masih berseri

videokeman mp3
AYAT AYA CINTA Song Lyrics

Kamis, 29 November 2012

cintaku hanya untukmu

Sa’at pertama kali ku melihatmu,,
Saat itu kali pertama kupercaya padamu
Setiap hari ku selalu memikirkan mu,,
Setiap hari pula kuterikat oleh banyang mu

Setiap hembusan nafas selalu menyebutmu
Setiap aliran darah selalu berkata namamu
Siang malam aku selalu membayangkanmu
Aku tak bisa berhenti memikirkan mu
Aku pun tak bisa menjauh dari mu

Tak henti-hentinya aku selalu memikirkan mu

Aku pun selalu teringat oleh mu
Aku hanya bisa mencintaimu
Dengan setulus hatiku
Tak ada seorang pun yang mampu
Menembus ruang hatiku
Dan memilikinya selain diri mu

Kaulah penerang setiap langkah hidupku
Kaulah yang selalu menerangi kelamnya hatiku
Kaulah yang selalu memberi kekuatan untuk ku.
Karena kaulah separuh napas dan jiwaku

Semoga Allah terus memberkati
Dalam janjiku untuk setia sehidup semati

by : hasanwirayuda58

0 komentar:

Posting Komentar