Bunga Melati.. Mekar sungguh cantiknya rupa Baumu harum semerbak mewangi Penuh menghiasi taman bunga Sehingga kini masih berseri

Bunga Melati.. Mekar sungguh cantiknya rupa Baumu harum semerbak mewangi Penuh menghiasi taman bunga Sehingga kini masih berseri

videokeman mp3
AYAT AYA CINTA Song Lyrics

Kamis, 17 Januari 2013

DIRIKU DAN DIRIMU




aku tidak akan menyerah
walau kau tuduh aku parah
aku hanya bisa pasrah
berdoa semoga kau tidak marah

dirimu memang aku akui
kau selalu banyak mendustai
tapi aku tak akan memarahi
tak pernah ada simpan dihati

aku diam bukan membisu
aku pergi bukan meninggalkanmu
jarang berkomonikasi bukan menjahuimu
aku hanya diam seribu kata tak tahu

hatiku sebenarnya sangat merindukanmu
tapi aku coba untuk menahan
kerinduan semua kucurahkan kepada tuhan
tempatku mengadu kupasrahkan
 — 

0 komentar:

Posting Komentar