Bunga Melati.. Mekar sungguh cantiknya rupa Baumu harum semerbak mewangi Penuh menghiasi taman bunga Sehingga kini masih berseri

Bunga Melati.. Mekar sungguh cantiknya rupa Baumu harum semerbak mewangi Penuh menghiasi taman bunga Sehingga kini masih berseri

videokeman mp3
AYAT AYA CINTA Song Lyrics

Kamis, 17 Januari 2013

DOSA




sejauh mana ku memahami arti dosa
berdosalah aku,ampunilah aku
aku inzan lemah yang selalu leka dengan dunia
selalu alpa dengan kebendaan
yang aku tahu dia bukan milikku

apa makna dosa bagimu
adakah sekedar kehilafan perbuatan dan bicara bahasa
atau keterlanjuran kesalahan di masa lampau
mungkin juga ku lupa janji yang pernah kau lapaskan dahulu
dan apakah tindakanmu untuk menebus dosa?

aku berdosa kepada_MU ya allah
karna lupa menunaikan perintahmu
ampun kan aku
ampunkan segala dosa dosaku,ayahnda dan bundaku
aku berdosa kepada_MU juga kepada orng orang tuaku
ampunkan daku
ampunkan aku

ampunkan hambamu ini ya allah
kenapa ku di uji begini?
sedangkan aku tak punya apa apa
sekedar kehidupanku yang sederhana
kadang kala di himpit dengan masalah dunia

dalam kepesatan ekonomi dunia
aku coba merangkak mencari sedikit cahaya mentari
izinkan aku menumpang di duniamu buat sementara
aku pasti sekiranya masaku tiba,kan ku pergi jua
***IZINKAN AKU (*_*)**
 Di Penyesalan Ku.
Batal Suka ·  ·  · 2 Desember 2012 pukul 23:15di Daerah Khusus Ibukota Jakar

0 komentar:

Posting Komentar