Bunga Melati.. Mekar sungguh cantiknya rupa Baumu harum semerbak mewangi Penuh menghiasi taman bunga Sehingga kini masih berseri

Bunga Melati.. Mekar sungguh cantiknya rupa Baumu harum semerbak mewangi Penuh menghiasi taman bunga Sehingga kini masih berseri

videokeman mp3
AYAT AYA CINTA Song Lyrics

Kamis, 17 Januari 2013

^_^I B U^_^


aku masih terngiang kata katamu
ibu kini baru aku tahu
setelah jauh darimu
hidupku hampa tampamu

****IBU****
hari ini aku mengenangmu kembali
yang sudah lama mengahadap ILLAHI
ibu terlalu cepat kau tinggalkan aku
walau kutahu ini sudah takdirku

###IBU####
bila malam tlah tiba hanya doa
surat yasin kulantunkan yang aku bisa
tetesan air mata jadi teman setia
karena aku belum bisa membalas jasanya

```YA ALLAH```
aku yakin kau masukan surgamu
karna yang kutahu ibu
wanita yang paling mulia di mataku
surga di telapak kaki ibu

0 komentar:

Posting Komentar