Bunga Melati.. Mekar sungguh cantiknya rupa Baumu harum semerbak mewangi Penuh menghiasi taman bunga Sehingga kini masih berseri

Bunga Melati.. Mekar sungguh cantiknya rupa Baumu harum semerbak mewangi Penuh menghiasi taman bunga Sehingga kini masih berseri

videokeman mp3
AYAT AYA CINTA Song Lyrics

Sabtu, 17 November 2012

UNTUKMU IBU

ibu kaulah segalanya untukku
ibu aku kangen masa kecilku
ibu rindu belainmu dan pelukanmu
ibu kau sungguh mulia hatimu

ibu kini aku mnyadari
ibu aku sangat menyesali
ibu setelah kau pergi
mengenangmu hatiku sedih sekali

ibu ma'afkan aku
ibu aku tak sempat membalas jasamu
ibu kau tinggalkan aku terlalu pagi
jika ku ingat dirimu air mataku menetes lagi

ya allah...
hanya do'aku panjatkan
ku baca surat yasin ku lantunkan
untukmu ibu semoga kau bahagia di alam sana
dan semoga jalanmu terang di alam baka
...amiin ya robbal'alamin...
salam santun sahabat fillahku..

0 komentar:

Posting Komentar