Bunga Melati.. Mekar sungguh cantiknya rupa Baumu harum semerbak mewangi Penuh menghiasi taman bunga Sehingga kini masih berseri

Bunga Melati.. Mekar sungguh cantiknya rupa Baumu harum semerbak mewangi Penuh menghiasi taman bunga Sehingga kini masih berseri

videokeman mp3
AYAT AYA CINTA Song Lyrics

Jumat, 23 November 2012

MENYAPA SENJA MENGGAPAI HANGATNYA MENTARI


senja ku sapa diri tampa ada kamu,kawan
memahami di setiap garis garis awan
****yang berlahan kesuraman
menikmati sepoi angin

andai kau ada di sini mungkin aku tak kesepian
andai kau merindu di sela haru
mungkin kau akan merasakan

kemana kau lari akan ku kejar
sebelum kau lari menghindar
ku selalu berharap dengan doa doa
sampai kau sadar menghampirinya

**aku tahu kau tak suka
**tapi aku butuh kawan,karena butuh gurauan

*****canda ria berbagi suka dan duka
****sungguh sangat mengesankan
**ya allah...
jangan kau lari kawanku
jangan tinggalkan aku
ya allah...
mendekatlah padaku
aku butuh dia..
(*_*) salam manisku

0 komentar:

Posting Komentar