Bunga Melati.. Mekar sungguh cantiknya rupa Baumu harum semerbak mewangi Penuh menghiasi taman bunga Sehingga kini masih berseri

Bunga Melati.. Mekar sungguh cantiknya rupa Baumu harum semerbak mewangi Penuh menghiasi taman bunga Sehingga kini masih berseri

videokeman mp3
AYAT AYA CINTA Song Lyrics

Sabtu, 17 November 2012

***SESAL***


kau begitu tmpan dan mempesona
hingga banyak wanita yang tergila gila
tapi aku tidak pernah menyangka
di balik itu semua

di hatimu tipuan berjuta juta

aku terpanah dengan cintamu
aku terbujuk dengan rayu manismu
semua sudah ku serahkan padamu
tapi kau begitu tega hianati cintaku

empat tahun kerjaku di poromosa
niat hati membantu keluarga
tapi kini semuanya terasa sia sia
karena kau menghabiskan semuanya

ku sesalipun tiada arti
mungkin semua ini cobaan yang harus aku hadapi
aku hanya ingin menata hidupku kembali
semoga masih ada titik cahaya menerangi
****(taiwan pormosa)****

0 komentar:

Posting Komentar