Bunga Melati.. Mekar sungguh cantiknya rupa Baumu harum semerbak mewangi Penuh menghiasi taman bunga Sehingga kini masih berseri

Bunga Melati.. Mekar sungguh cantiknya rupa Baumu harum semerbak mewangi Penuh menghiasi taman bunga Sehingga kini masih berseri

videokeman mp3
AYAT AYA CINTA Song Lyrics

Kamis, 17 Januari 2013

malam sunyi



dalam kesunyian malam aku sendiri
meratapi nasib ingin merubah diri
angan ku melambung tinggi
cita cita yang sangat berarti

angin malam semilir menemani
menanti hari yang pasti
ku pasrahkan diri ini
mengadu pada sang illahi

tiada daya tiada upaya
aku hanya manusia biasa
yang selalu banyak khilaf dan dosa
aku yang hina mencoba berusaha

ya allah....
aku mohon jauhkan dari kemaksiatan
dengan bisikan syetan yang tak karuan
jauhkanlah aku dari kegelapan
semoga kuatkan iman
 — di Di 

0 komentar:

Posting Komentar