Bunga Melati.. Mekar sungguh cantiknya rupa Baumu harum semerbak mewangi Penuh menghiasi taman bunga Sehingga kini masih berseri

Bunga Melati.. Mekar sungguh cantiknya rupa Baumu harum semerbak mewangi Penuh menghiasi taman bunga Sehingga kini masih berseri

videokeman mp3
AYAT AYA CINTA Song Lyrics

Sabtu, 17 November 2012

LUKA CINTA


*********************

*********************
ku tinggalkan aku demi dia yang lebih kaya
kau sisihkan aku tak punya apa apa
salah kah aku bila mngharapkanmu?
salahkah aku bilaberhayal tentang kamu?

air mata mnghujani lubuk hati
meratapi nasib yang tak dapat ku pahami
begitu pula sipat yng kau miliki
ku ingin itu kau mau ini
jalan hidup kita mng ga pernah sama

berbedaarah dan berlain tujuan
berbeda harkat dan berbeda derajat
serta berbeda pula derajat
kau terbang tinggi setelah kau lukai hati

kau buang aku setelah kau lukai hati
kau buang aku setelah kau hisap manisku
kalau sudah begini siapa yang mau?
patutkah aku mengalahkan mu?

atau mngalahkan cinta
yang tak tau apa apa
tidak .... tidak...
ini adalah semua salahku
terlalu percaya akan janji
yang tak pernah kau tepati
***melput***

0 komentar:

Posting Komentar