Bunga Melati.. Mekar sungguh cantiknya rupa Baumu harum semerbak mewangi Penuh menghiasi taman bunga Sehingga kini masih berseri

Bunga Melati.. Mekar sungguh cantiknya rupa Baumu harum semerbak mewangi Penuh menghiasi taman bunga Sehingga kini masih berseri

videokeman mp3
AYAT AYA CINTA Song Lyrics

Kamis, 17 Januari 2013

AKU MENCINTAIMU YA ALLAH


ya allah,,
jangan tinggalkan aku ,jangan jauhi aku
jika aku salah,,,
tak ada yang lebih baek dari aku miliki,kecuali engkau

tak ada cinta yang laen
takakan cinta apapun di dunia~MU
yang akan membuatmu cemburu
dan marah lalu meninggalkan aku

Tak akan berselingkuh dengan tuhan lain selain engkau
taka kan cinta yang yang lain wahai ALLAH,,
aku sungguh tak ingin jauh darimu yaaaa robb,,
bantulah untuk meperkokoh hati dan iman aku

ketika aku tersadar bahwa dunia ini hanyalah perhiasan sementara
yang akan musnah dalam sekejap mata
akan tetapi aku belum melakukan apapun
untuk bekal BERJUMPA DENGAN~MU
ALLAHU AKBAR....!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar