Bunga Melati.. Mekar sungguh cantiknya rupa Baumu harum semerbak mewangi Penuh menghiasi taman bunga Sehingga kini masih berseri

Bunga Melati.. Mekar sungguh cantiknya rupa Baumu harum semerbak mewangi Penuh menghiasi taman bunga Sehingga kini masih berseri

videokeman mp3
AYAT AYA CINTA Song Lyrics

Kamis, 17 Januari 2013

AYAH




sosok insan yang pantas di puja
tutur katamu yang penuh menyejukan jiwa
*****OH AYAH
terimakasih ku ucapkan untukmu
atas segala pengorbananmu
kau asuh aku dengan cintamu
kau rawat aku dengan kasihmu

kau jaga aku dalam dekapmu
kau tanam harapan di masa depanku
****OH AYAH
aku ingin rasanya berjumpa denganmu
walau hanya dalam mimipiku
walau hanya memandang wajahmu
yang dapat mengobati rasa rinduku
*****OH AYAH
ku ucap ma'af atas segala salahku
saat ku abaikan semua petuahmu
kala kata kataku ada yang menusuk hatimu
kaupun sedih karena ucapanku
***YA ALLAH
sungguh aku tak pernah rela kehilangan dia
namun aku sadar semua ini milikmu
dan akan kembali padamu
***YA ALLAH YA TUHANKU
ku mohon bahagiakan dia di sisimu
karna dia sesosok ayah yang terbaek bagiku
ku panjatkan doa untuknya
semoga dia bahagia di alam surga
*_*AMIIN*_*
 — di Titip Rindu Buat Ayah.

0 komentar:

Posting Komentar