Bunga Melati.. Mekar sungguh cantiknya rupa Baumu harum semerbak mewangi Penuh menghiasi taman bunga Sehingga kini masih berseri

Bunga Melati.. Mekar sungguh cantiknya rupa Baumu harum semerbak mewangi Penuh menghiasi taman bunga Sehingga kini masih berseri

videokeman mp3
AYAT AYA CINTA Song Lyrics

Kamis, 03 Januari 2013

```malamku```

Di sini aku menjadi temanmu
Tatapan mata penuh sendu
Bayangan hati yang lagi rindu
Menghimpit asa ada sesuatu

Kasih...
Dulu sebelum aku meninggalkanmu
Hatiku penuh canda tawamu
Tangisan bahagia dalam rengkuhanmu
Tapi kini sengaja kutinggalkanmu

Ayunkan langkah tinggalkan rumah
Bukan ingin menjauhi amarah
Aku tidak akan lelah
Mencari harapan secercah

Ya allah...
Demi masa depan yang indah
Kaulah segala pengaduanku
Kini bila malam tiba aku lemah
Dihadapanmu aku bersujud air mata saksi bisu

Ya robby..
semoga kau mendengarkan rintihanku
Setiap malam kumengadu tampa rasa malu
Mengharap ridhomu
semoga kau mengabulkanku

0 komentar:

Posting Komentar